Mencari Penasehat Cinta

Diposting oleh omponk | 10.55 | | 0 komentar »

Hari nez tgl 03_02_2009
Hai,gw Wonk_banten69 gw lagi butuh temen curhat nez.!!
gw lg ancur banget nez,,cape tao lu pd mo bantu gw.!!
ya,,masalahnya ceh sepele..
alias patah hati..
kuakakakakakakakakakakakakakakakakak hikz
ya,,mungkin bagi lu pd ntu biasa tp buat gw luar biasa cuy.!!
gak tao npe nez,,gw sulit ngelupain dy padahal jelas2
dy udah gak suka ama gw..
pa gw nez emang bego ye.??
tp gw pinter lu,dari SD ampe SMK gw dapet peringkat mulu..
pinter kan.??
gantenk_gantenk gene gw selalu dapet 10 besar lu,,
gak kalah ama orang pandai,,
ya,,secara gt.!!
gw orang pinter kan,,otomatis saingannya orang pandai..
UpzZzzz,gw ampe lupa pokok permasalah gw..
nti dulu,,gw mau akting sedih dulu..
Hai,,mua friendz ada yg bisa bantu masalah gw gak.??
Help me lh,,gw lg mumet banget dweh..
gw bingung,bimbang,serba_salah dweh.!!
pokoknya mah help me lh,,
yg punya saran,masuk comment aja yah,,
tp jangan mpe pesen makanan,ye.??
di samping gw lg bokek,,kan gw lagi sedih banget
coz gw lg PATAH HATI..
pokoknya gw tunggu saran lu pada cuy..!!!!!!!!!!

0 komentar